Breaking News

Menu

Danrem 092/Maharajalila Menghadiri Musyawarah Besar Pemuda Dayak Kalimantan Utara



Tanjung Selor - Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Rifki, S.E., M.M. menghadiri Kegiatan musyawarah Besar (MUBES) Ke-1 Pemuda Dayak Kalimantan Utara yang bertempat di gedung pesparawi, JL. Kol. Soetadi, tanjung selor, Sabtu (30/7/2022).

Acara tersebut dibuka langsung oleh gubernur kalimatan utara dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kaltara, Kapolda Kaltara, Danrem 092/Maharajalila, DPRD Kaltara, Dandim 0903/Bulungan, Bupati Bulungan, DPRD Bulungan.
Pada kesempatan kali ini Danrem 092/Maharajalila diberikan waktu untuk menyampaikan Sambutan kepada Pemuda Dayak yang hadiri mengikuti Musyawarah Besar tersebut. Dalam sambutannya Danrem 092/Maharajalila sangat bangga dan bahagia dapat menghadiri kegiatan Musyawarah Besar bersama semua Pemuda Dayak yang ada di Wilayah Kalimantan Utara serta Danrem 092/Maharajalila juga mengharapkan dengan adanya Musyawarah Besar Pemuda Dayak yang diselenggarakan ini, maka peran serta Para Pemuda Dayak yang ada di Kalimantan Utara dapat berkontribusi dalam memajukan pembangunan dan melestarikan Budaya – Budaya Dayak yang ada di Kalimantan Utara agar dapat dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia, terlebih khususnya masyarakat Kalimantan Utara. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Danrem 092/Maharajalila Menghadiri Musyawarah Besar Pemuda Dayak Kalimantan Utara "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM