Breaking News

Menu

Danramil Kapten Czi Zainuddin hadiri upacara pembukaan pendidikan dan pelatihan calon paskibraka tingkat kota Parepare tahun 2022



KODIM 1405/PAREPARE-- Komando Rayon Militer (Koramil) 1405--02 Kapten Czi Zainuddin mewakili Dandim 1405/Parepare laksanakan upacara pembukaan pendidikan dan pelatihan calon paskibraka tingkat kota Parepare tahun 2022 dan di lanjutkan Penyematan tanda peserta latihan paskibraka.

Dimana kegiatan tersebut di selenggarakan Pemerintah kota Parepare melalui Dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata di Hotel bukit kenari Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Cappa galung Kecamatan, Bacukiki barat, Kota Parepare, Kamis (14/7/2022).

Adapun Sambutan Walikota di bacakan oleh Kadispora Amarun Agung Hamka, S. STP. M. Si yang intinya"pembentukan calon paskib ini merupakan upaya untuk melatih kesigapan dan keterampilan anggota paskibraka yang akan bertugas agar bisa tampil maksimal, kami harap kesiapan fisik dan mental akan di gembleng pada latihan ini sehingga dibutuhkan semangat untuk mengikuti dengan sepenuh hati.

Olehnya itu saya berharap seluruh anggota paskibraka dapat mengikuti secara baik, berlatilah dengan sungguh-sungguh tekun dan serius patuhi dan ikuti semua pesan dan instruksi pelatih jaga kedisplinan perhatikan kesehatan dan jaga kekompakan sebagai team work hanya modal itu kalian bisa mendapat tugas dengan baik.

Pelaksanaan paskibraka ini sangat berarti dalam sebuah pembentukan karakter kedisplinan dan kemampuan untuk menjadi pasukan pengibar bendera secara baik dan menjadi kebanggaan keluarga,sekolah dan daerah dan masyarakat semuanya.

Dimana Pembukaan pendidikan karakter yg didapatkan selama latihan dan pemantapan tersebut hendaknya dapat disosialisasikan dalam kehidupan sehari-hari bahkan disebarkan ke teman-teman serta dilingkungan sekolah kami harapkan dalam pelaksanaan kami harap dalam pelaksanaan pengibaran bendera pada 17 Agustus 2022 nanti dapat berjalan dengan baik,"ucapnya (DAL/PEN)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Danramil Kapten Czi Zainuddin hadiri upacara pembukaan pendidikan dan pelatihan calon paskibraka tingkat kota Parepare tahun 2022 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM