Breaking News

Menu

Cerminkan Rasa Kemanunggalan TNI Babinsa Komsos Dengan Masyarakat



Nagan Raya - Babinsa Koramil 05/Darul Makmur melaksanakan giat Komsos Di Desa Binaannya, Bertujuan mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat, di Desa Karanganyar, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (30/07/2022)
 
Dalam hal ini Danramil 05/Darul Makmur Lettu Inf Ikhsan menyampaikan tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat.
 
“Lebih lanjut Danramil menegaskan Komunikasi sosial itu sendiri merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) dan Komsos oleh Babinsa, bertujuan untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” kata M Ikhsan.
 
“Kita mengharapkan dari hasil komunikasi ini dapat mendukung tugas pokok Bintara Pembina Desa (Babinsa) akan menjadi bahan acuan dalam pelaporan Danramil kepada pimpinan atas yaitu  Dandim 0116/Nagan Raya,” jelasnya.
 
“Hal ini tetap akan kita laporkan tentang kondisi yang ada dilapangan, yang meliputi data demografi, geografi dan kondisi sosial masyarakat di wilayah,” terangnya.
 
Termasuk seperti saat ini ditengah Penyakit PMK, saya memerintahkan kepada anggota yang melaksanakan komunikasi sosial selalu menghimbau kepada masyarakat untuk Mengecek Hewan Ternaknya Masing - masing.
 
Danramil menjelaskan masyarakat harus mengikuti aturan yang dibuat pemerintah agar segera melaporkan kepada kepada petugas PMK apabila ada gejala yang ditimbulkan oleh hewan ternak tentang penyakit hewan seperti saat sekarang ini. Tutupnya.

Post Tags:

No Comment to " Cerminkan Rasa Kemanunggalan TNI Babinsa Komsos Dengan Masyarakat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM