Breaking News

Menu

Beri Kontribusi Positif,,Babinsa 0907/04 Tarut Bantu Perbaikan Jalan




Tarakan -  Keberadaan Babinsa harus dapat memberikan kontribusi positif di wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial guna membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Hal tersebut dilakukan Babinsa Koramil 0907/04 Tarut Koptu Simanjuntak sebagai upaya membangun kebersamaan dirinya ikut serta dalam perbaikan jalan bersama warga binaan di RT.10 Kelurahan Juata Permai,Senin(25/07/2022).

Dirinya menjelaskan, kerja bakti yang dilakukannya bersama warga adalah untuk memudahkan masyarakat saat beraktivitas sehar-hari.

"Jalan ini merupakan akses warga, jika tidak kita perbaiki sekarang kapan lagu,terlebih jalan ini menuju tempat masyarakat beribadah”, ucap Babinsa.

Ia menambahkan bahwa, kerja bakti yang di lakukan ini juga,sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, serta menumbuh kembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun wilayah yang kondusif.

Ia berharap,Dengan kerja bakti ini, diharapkan masyarakat mempunyai rasa  memiliki, sehingga jalan ini benar-benar menjadi sarana yang penting bagi warga,”pungkasnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Beri Kontribusi Positif,,Babinsa 0907/04 Tarut Bantu Perbaikan Jalan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM