Breaking News

Menu

Beberapa Titik Sasaran TMMD ke- 114 Terus Dikebut Dalam Pra TMMD Kodim 0906/Kutai Kartanegara



Kutai Kartanegara - Jelang dibukanya gelaran TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke- 114 di wilayah teritorial Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) beberapa titik sasaran TMMD sudah mulai dikerjakan dalam Pra TMMD di jalan Usaha Tani desa Panca Jaya kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Sabtu (23/7/2022).

Adapun sasaran yang dikerjakan dalam Pra TMMD di desa Panca Jaya salah satunya membuat jembatan sebagai akses utama penghubung ke areal persawahan.

Nampak beberapa anggota Kodim 0906/Kutai Kartanegara bersama masyarakat bekerjasama membangun jembatan yang nantinya akan dijadikan sebagai akses utama dalam mobilisasi pertanian guna mendukung terciptanya swasembada pangan nasional diwilayah kabupaten Kukar dan menambah kesejahteraan masyarakat khususnya di kecamatan Muara Kaman.

Selain pembanguan akses jembatan penghubung beberapa akses jalan menuju areal persawahan juga dikebut dengan harapan kegiatan TMMD ke- 114 Kodim 0906/Kutai Kartanegara sukses dan berhasil sesuai dengan rencana dan dampaknya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Ditunjuknya desa Panca Jaya kecamatan Muara Kaman sebagai tempat pelaksanaan TMMD ke- 114 dikarenakan desa tersebut sebagai salah satu penyumbang lumbung padi dan juga ditetapkannya kecamatan Muara Kaman sebagai kawasan berbasis pertanian oleh kabupaten Kutai Kartanegara.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Post Tags:

No Comment to " Beberapa Titik Sasaran TMMD ke- 114 Terus Dikebut Dalam Pra TMMD Kodim 0906/Kutai Kartanegara "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM