Breaking News

Menu

Babinsa Putang Kawal Distribusi BLT DD Kepada Warga Binaannya Yang Membutukan



PASER - Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longkali. Ditengah Pandemi Covid 19 ini warga Kabupaten Paser mendapatkan bantuan berupa uang tunai dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten, salah satunya bagi warga Desa Putang. Kamis (28/7/2022)

Serda Bambang Sutejo beserta Ipda Opik aparat Pembina Desa Putang mendatangi warganya untuk memberikan Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp. 300.000,-.

Tidak luput Kepala Desa Putang Bapak Sarman beserta Staf Desa juga hadir untuk memastikan Bantuan tersebut tepat sasaran sesuai dengan data yang dimiliki.

"Ditengah Pandemi Covid 19 ini khususnya bagi warga yang terdampak terkait Bantuan tersebut sangatlah membantu untuk kebutuhan sehari-hari" ujar Babinsa Putang Serda Bambang S.

Tidak hanya karena Pandemi namun dengan adanya kenaikan harga barang-barang kebutuhan di Pasaran yang melonjak pun juga menjadi Faktor utama.

Sesuai dengan data yang dimiliki pihak Desa bahwa warga Desa Putang terdapat 74 Kepala Keluarga yang berhak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai tersebut.

"Kami berharap bantuan dari pihak Pemerintah ini dapat meringankan beban warga Desa Putang" Babinsa menambahkan.

Dim 0904/Psr

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Putang Kawal Distribusi BLT DD Kepada Warga Binaannya Yang Membutukan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM