Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 02/Seunagan kawal dan Dampingi Petani hingga Penjemuran Padi



Nagan Raya - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Seunagan Kodim 0116/Nagan Raya Serka Suryono melaksanakan kegiatan membantu menjemur padi yang usai dipanen petani untuk menjaga kualitas hasil panen, bertempat di Desa. Kuta Kumbang Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (16/07/2022).
 
Kegiatan pendampingan oleh Babinsa kepada petani tidak hanya sampai selesai di masa panen saja, tetapi masih terus dilakukan sampai penjemuran padi pun Babinsa juga hadir membantu para petani di desa binaannya, inilah yang terlihat saat Serka Suryono ikut serta membantu petani warga desa binaannya, saat melakukan penjemuran padi hasil panen.
 
Kapten Inf T Saiful Bahri Danramil 02/Sunagan menyampaikan, Babinsa selaku pendamping para petani, untuk itu Babinsa harus berperan aktif dalam membantu para petani, walaupun panen sudah selesai tetapi peran serta kepada warga sebagai aparat pembina desa masih terus dilakukan.
 
“Babinsa akan selalu mengawal dan mendampingi para petani sehingga betul-betul merasakan, dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warganya maka akan terus bersinergi bersama para petani untuk mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan,” jelasnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 02/Seunagan kawal dan Dampingi Petani hingga Penjemuran Padi "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM