Breaking News

Menu

Apel Gabungan TNI - POLRI Kabupaten Fakfak, Soliditas TNI - POLRI Harga Mati



Fakfak - Personil gabungan TNI-Polri wilayah Kabupaten Fakfak melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka meningkatkan soliditas TNI-POLRI Kabupaten Fakfak bertempat di lapangan Apel Makorem 182/JO. Rabu (27/7/2022)

Danrem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S.IP bersama Kapolres Fakfak AKBP Hendriana SE. MH meminpin langsung Apel Gabungan tersebut.

Dalam Arahannya Danrem menjelaskan bahwa sejatinya TNI - POLRI merupakan Instansi Negara yang memiliki tingkat Kepercayaan yang tinggi dari Masyarakat, sehingga harus menjadi contoh Teladan Bagi Masyarakat dalam segala hal. 

Lanjut, Kolonel Inf Hartono menyampaikan TNI - POLRI juga sebagai pengayom masyarakat, harus dapat memberikan rasa aman, perlindungan dan membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayahnya. Oleh karena itu kekompakan/Soliditas TNI - POLRI sangat diperlukan dan dijaga sampai kapanpun dalam pengabdiannya kepada masyarakat.

TNI-Pori harus menjaga kekompakan karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan masyarakat agar negara semakin kuat ” tegas Danrem

Komandan Korem juga menekankan kalaupun ada permasalahan/kejadian antara TNI - POLRI yang dilakukan oleh oknum, seyogyanya mengedepankan kekeluargaan dan kedewasaan dalam penyelesaiannya.

Jangan nodai Soliditas TNI - POLRI, Baju Seragam yang Kita Pakai itu harus kita jaga kehormatannya, karena seragam yang kita pakai itu mewakili instansi, dinas negara, nama baik Instansi atau satuan harus selalu kita jaga dan lindungi. Pungkas Danrem.

Hal senada pun disampaikan oleh Kapolres Fakfak AKBP Hendriana SE, MH bahwasanya Soliditas TNI - POLRI harga Mati dalam melaksanakan tugas, untuk memajukan, membantu pembangunan pemerintah daerah untuk masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Fakfak, Dandim 1803/Fakfak, Para Kasi Korem, Seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta seluruh anggota Polres dan Kodim Fakfak.
(Penrem 182/JO)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Apel Gabungan TNI - POLRI Kabupaten Fakfak, Soliditas TNI - POLRI Harga Mati "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM