Breaking News

Menu

Anggota Kodim 0910/Malinau Terus Latih Paskibraka Kabupaten Malinau



MALINAU Kalimantan Utara - Menjelang Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022, anggota Kodim 0910/Malinau terus melatih siswa-siswi SMA di Kabupaten Malinau untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.
 
Latihan yang dipusatkan di Lapangan depan kantor Bupati Malinau ini, melibatkan 5 orang pelatih/instruktur yang terdiri dari anggota Kodim 0910/Malinau dan anggota Polres Malinau serta dari PPI.

Selain untuk mendapatkan pelatihan dalam bidang baris-berbaris, para Siswa-siswi juga mendapatkan bimbingan dan pengasuhan dari para pelatih/instruktur tentang wawasan kebangsaan.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi  melalui Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan, kegiatan pelatihan bagi personel Paskibra Kabupaten Malinau ini adalah agar pada saat pengibaran bendera merah putih pada upacara peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2022 mereka sudah siap dalam pelaksanaannya dan dapat menampilkan yang terbaik. (Pendim 0910).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Anggota Kodim 0910/Malinau Terus Latih Paskibraka Kabupaten Malinau "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM