Breaking News

Menu

Komunitas Pemuda LatemmamaLa Sorong Raya dan KKS Kota Sorong Peduli Korban Banjir Soppeng



SOPPENG, SULSEL - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir Soppeng, Komunitas Pemuda LatemmamaLa (KPL) Sorong Raya dan Keluarga Kerukunan Soppeng (KKS) Kota Sorong Papua Barat Salurkan bantuan melalui Lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS Soppeng sebagai wujud aksi kemanusiaan terhadap musibah banjir yang melanda Kab. Soppeng beberapa hari yang lalu, Kamis, 29/12/2021)

Suhadri Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kota Sorong Papua Barat mengatakan, bantuan tersebut merupakan aksi kepedulian teman-teman dari  Komunitas Pemuda LatemmamaLa (KPL) dan Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Papua Barat
terkhusus kepada korban banjir di Kabupaten Soppeng.
“Kami melaksanakan Penggalangan Dana setiap ada musibah bencana yang terjadi"
Peran aktif komunitas diharapkan dapat membantu dan meringankan tugas Pemerintah dalam menanggulangi bencana.

Sementara itu, Sofyanto menyampaikan bahwa kami telah menyalurkan bantuan tahap pertama beberapa hari yang lalu di Soppeng berupa Uang Tunai, paket sembako meliputi beras, Telur, mie instan, gula, kopi, teh dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

"Mari kita saling berbagi bersama saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Bantuan tidak harus selalu berupa materiil, namun dukungan moril serta doa sudah sangat membantu mereka"

Andi Muliyadi, S.Pd.,MM Pembina Lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS mengucapkan banyak terima kasih Kepada Komunitas Pemuda LatemmamaLa (KPL) serta Keluarga Kerukunan Soppeng (KKS) Kota Sorong dan Universitas Pendidikan Muhammadiyah (unimuda) Sorong Papua Barat  yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat korban bencana banjir di Soppeng melalui Lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS.
“Semoga bantuan yang diberikan ini, bisa bermanfaat dan menambah semangat warga untuk menghadapi musibah ini, apalagi di tengah pandemi Covid-19”, ujarnya. (*)

Humas Tim Amal BKKS
Editor: A.Muliyadi

Post Tags:

No Comment to " Komunitas Pemuda LatemmamaLa Sorong Raya dan KKS Kota Sorong Peduli Korban Banjir Soppeng "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM