Breaking News

Menu

Dua Perwira Kodim 1003/HSS Melaporkan Diri (Korps Raport) Pindah Satuan



KANDANGAN – Berikan penghormatan dan penghargaan kepada personil yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru merupakan salah satu tradisi setiap satuan. Dua orang perwira Kodim 1003/HSS berpangkat Kapten pada hari ini telah melaporkan diri (Korpsraport) kepada Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan. S.M bertempat di Aula Manunggal Makodim 1003/HSS Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Rabu (22/12).

Perwira Kodim 1003/HSS yang telah usai menempuh pendidikan (Diklapa 2) akan melaksanakan, tugas dan tanggung jawabnya di satuan yang baru, diantaranya Kapten Inf Bambang Kiswoyo akan bertugas sebagai Wadan Dodik Latpur XVI/Patimura sedangkan Kapten Inf Hariyadi Suprato menjadi Gumil Gol VI ORG dan Staf Gumil Tim Gumil Pusdikif Pusenif Kodiklatad.

Masih dalam Susana pandemic Covid 19 acara tradisi inipun dilaksanakan dengan patuhi protocol kesehatan secara ketat dan dengan jumlah peserta yang terbatas.

Tradisi pelepasan bagi anggota yang akan melaksanakan tugas di tempat baru merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan dari satuan.

Selain itu juga sebagai wahana untuk mengikat rasa senasib sepenanggungan dan seperjuangan serta menjalin tali kasih guna memperkokoh tali silaturahmi persaudaraan antara personel Kodim 1003/HSS.

Dalam amatnya Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan. S.M menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada dua perwira atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama di Kodim 1003/HSS, bahwa pelepasan personel dalam rangka pindah satuan merupakan hal biasa dan wajar yang setiap waktu bisa terjadi.

Selain itu juga sebagai pembinaan karier serta memberikan kesempatan kepada para personel dalam rangka tour of duty maupun tour of area yang sasaranya memberikan pengalaman wawasan melalui penugasan di berbagai bidang dan untuk menggerakan dinamika organisasi agar selalu dinamis,”terangnya.

Diharapkan kepada personel yang telah di lepas agar selalu bisa menjaga nama baik almamater di tempat tugas yang baru, tandas Dandim.

Di akhir acara Dandim 1003/HSS dengan di ikuti perwira Staf dan Danramil, Ibu Ketua Persit KCK serta seluruh peserta acara mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru terhadap personil yang pindah satuan tersebut. (@pendim1003)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dua Perwira Kodim 1003/HSS Melaporkan Diri (Korps Raport) Pindah Satuan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM