Breaking News

Menu

Danrem 142/Tatag : Unsur yang Terkait agar Bekerjasama dan saling Mendukung dalam Pelaksanaan vaksinasi Covid 19



MAJENE, SULBAR - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P kunjungan kerja ke Kab. Majene dalam rangka monitoring percepatan vaksinasi covid 19 di Wilayah Kab. Majene. Selasa (28/12/21)

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Dandim 1401/Majene Letkol Inf. Ricad Harisab, S.I.P. M.I.P disambut oleh Wakil Bupati Majene Aris Munandar, S.STP. MM, selanjutnya melaksanakan tatap muka dengan Stakeholder terkait dalam jajaran Pemda Kab. Majene bertempat diruang Pola kantor Bupati Majene.

Wakil Bupati Majene mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas pemantauan pelaksanaan vaksinasi di Kab. Majene.

Dijelaskan, bahwa 8 Kecamatan yang ada di Kab. Majene terdapat 11 Puskesmas dan 1 rumah sakit, seluruhnya sudah berjalan dengan baik khususnya dalam pelaksanaan vaksinasi berkat dukungan TNI dan Polri.

" Kami akan melaksanakan rapat Koordinasi diseluruh Kecamatan dan membuat strategi baru agar masyarakat mau divaksin " Ucap Wakil Bupati.

Dirinyapun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan dan TNI - Polri yang sangat luar biasa dalam membantu pelaksanaan vaksinasi.

Pada kesempatan ini Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengharapkan kepada Pemerintah Kab. Majene agar senantiasa selalu berkoordinasi untuk menemukan upaya dan solusi dalam memberikan penjelasan, arahan, pemahaman dan sosialisasi serta tujuan positif terkait dengan vaksinasi kepada masyarakat.

" Sangat sedikit masyarakat yang ingin divaksin, semua itu diakibatkan kurangnya pemahaman dimasyarakat tentang pentingnya vaksinasi covid 19 " tandas Danrem.

Namun semua itu merupakan tantangan, karena sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita semua selaku aparat Pemerintah untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi. Ucap Danrem.

Danrempun berharap agar Pemerintah Kab. Majene mendukung penuh para tim vaksinator dalam segala aspek permasalahan yang terjadi dilapangan.

" Akhir tahun 2021 kita harus bisa mencapai target 70 %, dengan persentase dari seluruh Kabupaten yang ada, dikumpul menjadi satu untuk mewakili Sulbar " Ucap Danrem

Diharapkan semua unsur yang terkait agar benar - benar bekerjasama dan saling mendukung dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 terhadap masyarakat Kab. Majene

" Panglima TNI dan Kapolri menjadi harapan bapak Presiden untuk membantu Pemerintah didukung oleh unsur Kesehatan yang menjadi ujung tombak dalam mencapai target " terang Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kab. Majene dr. Rahmat memaparkan pencapaian vaksinasi covid 19 diwilayah Kab. Majene.
Turut hadir Ketua DPRD Kab. Majene Salmawati Jamado, S.E, Kapolres Majene AKBP Febrianto Siagian, S.H, S.IK.M.Si, Sekda Majene H. Ardiansyah, S.STP. (AH)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Danrem 142/Tatag : Unsur yang Terkait agar Bekerjasama dan saling Mendukung dalam Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM