Breaking News

Menu

Dandim Pantau Langsung dan Apresiasi Vaksinator yang Kerja Tanpa Kenal Lelah




KANDANGAN - Komandan Kodim (Dandim) 1003/Hulu Sungai Selatan Letnan Kolonel Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi dilaksanakan dibeberapa titik Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Minggu (26/12/2021).

Diantara yang dikunjungi Dandim 1003/HSS adalah pelaksanaan vaksinasi di Desa Jambu Hulu Kecamatan Padang Batung, pertama Letkol Wedie berkunjung vaksinasi yang dilaksanakan di TP-PKK Desa Jambu Hulu.

Tampak orang nomor satu dijajaran TNI di wilayah HSS ini bercengkerama dengan masyarakat setempat yang lagi mengantri vaksin. Dandim HSS memberikan apresiasi dengan membawakan nasi kota untuk makan siang bagi nakes yang bertugas di tempat tersebut.

Peninjauan dilanjutkan ke Kantor Desa Jambu Hulu yang dijadikan lokasi pelaksanaan vaksin, Dandim disambut oleh Camat Padang Taufik yang kebetulan juga memantau kegiatan di wilayahnya. Komandan Kodim HSS juga memberikan nasi kotak untuk makan siang bagi Vaksinator dan pendukungnya.

Selain di wilayah Kecamatan Padang Batung Dandim 1003/HSS juga meninjau pelaksanaan vaksin di dua desa di Kecamatan Kandangan, dua tersebut adalah Desa Sungai Kupang dan Desa Lungau yang mendapat kunjungan dandim.

Dalam kunjungannya, dia mengatakan, "kehadiran kami ke sini adalah untuk memberikan semangat kepada tim Vaksinator yang tak kenal lelah untuk mengejar target 70 % vaksin Hulu Sungai Selatan” ujarnya mantap

Selain itu Dandim 1003/HSS ini mengacungi jempol kepada masyarakat yang datang ke kantong -kantong pelaksanaan vaksinasi.
"Antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini herd immunity cepat terbentuk dan kita semua terbebas dari virus Corona,” kata Letkol Inf. Nurliwedie senang

Dandim juga mengapresiasi proses vaksinasi yang menerapkan protokol kesehatan ketat, termasuk kerja sama masyarakat yang hadir.

"Percepatan vaksinasi pada semua daerah merupakan salah satu upaya mengurangi resiko penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten HSS,” ujar Dandim. 
(@pendim1003)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim Pantau Langsung dan Apresiasi Vaksinator yang Kerja Tanpa Kenal Lelah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM