Breaking News

Menu

Dandim Nagan Raya Berikan Pengarahan Kepada Anggota Dan Keluarganya



NAGAN RAYA - Komandan Kodim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Toni Setyo Wibowo didampingi Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 0116 memberikan pengarahan kepada anggota TNI dan PNS Kodim 0116 Nagan Raya beserta keluarganya. Senin (13/12/2021)

Tugas seorang prajurit tidaklah ringan dan keberhasilan seorang suami tentunya didukung sepenuhnya oleh wanita terhebat yang ada di sampingnya yaitu sang istri kata Letkol Inf Toni di hadapan prajurit dan keluarga prajurit

sedangkan untuk menjaga serta memelihara keharmonisan dalam rumah tangga, selanjutnya, tentunya harus ada keterbukaan antara suami dan istri, sehingga keluarga tetap harmonis dan bahagia 

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Toni setyowibowo mengajak kepada seluruh anggota yang hadir untuk hidup sederhana, selalu bersyukur, hindari kekerasan dalam rumah tangga, gunakanlah media sosial dengan bijak dan menghindari pelanggaran berat yang berujung pemecatan dari kedinasan. 

Letkol Toni  juga menekankan agar tetap membina hubungan baik dengan seluruh instansi yang ada, sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak mendapat hambatan yang berarti.

“Tetap Semangat, percaya diri, kenali dan pahami tugas pokok serta adaptasi lingkungan merupakan kunci sukses kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Dandim.

 “Ada beberapa hal penting dan mendasar yang perlu mendapat perhatian dalam rangka mewujudkan keluarga yang harmonis dan sukses di antaranya menumbuh kembangkan rasa kebersamaan di antara kita baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga dan hindari polemik-polemik yang bisa mempengaruhi hubungan serta budayakan untuk selalu berpikiran maju dan positif,” ungkap Dandim 0116/Nagan Raya. (Red)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim Nagan Raya Berikan Pengarahan Kepada Anggota Dan Keluarganya "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM