Breaking News

Menu

Yayasan Wakaf Merdeka (YWM) Perguruan Nasional Makassar



Membina Sekolah dari Tingkat SD, SMP, SMA dan SMK Nasional 

MAKASSAR, Deteksiplus. com - Dari tanggal 18 Oktober 2021 yang lalu, sekolah di bawah naungan yayasan ini, telah melaksanakan PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas) melalui persyaratan Prokes yang sangat ketat. 
                           
Yang utama di perhatikan adalah kelengkapan sarana  prasarana  sekolah, di antaranya tempat cuci tangan,  handsanitazer di tiap ruangan, MCK harus steril  dari kuman.                                         

Dari pantauan Dp di lapangan sudah lengkap semua. Ini terlaksana atas kerjasama dan kekempakan seluruh  kepala sekolah dan semua guru-guru di sekolah ini.

Drs. H.  Natsir Sitaba selaku Ketua Yayasan Wakaf Merdeka saat ditemui Dp di ruang kerjanya belum lama ini mengatakan bahwa siswanya yang tingkat SMP sampai SMK baru baru ini telah mengikuti vaksinasi di SMA Negeri 14 Makassar. 

."Kami hanya sebgai peserta karena kami belum siap untuk menyelenggarakan di sekolah yang kami bina ini. Itupun tidak semua siswa siap untuk di vaksin. Jadi kami mengikutkan siswa yang sudah menanda tangani persetujuan orang tua siswa saja," jelas Natsir Sitaba. 

Dikatakan,  mengenai vaksinasi untuk SMP mengacu kepada edaran Walikota melalui Dinas Pendidikan Kota Makassar dan untuk Tingkat SMA/SMK  ada Edaran dari Dinas Provinsi Sulawesi Selatan, untuk vaksinasi siswa kecuali tingkat SD belum," pungkasnya. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Yayasan Wakaf Merdeka (YWM) Perguruan Nasional Makassar "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM