Breaking News

Menu

Vaksinasi Massal di UPT SPF SMK Negeri 2 Gowa Capai Target 80 Persen



GOWA, Deteksiplus.com - Kegiatan vaksinasi di SMK Negeri 2 Kabupaten Gowa terselenggara atas kerjasama dengan Polres Gowa yang menyiapkan vaksin. Kegiatan tersebut bertempat  di gedung SMK negeri 2 Gowa sebagai tuan rumah.                                                       
Bagi siswa yang mau di vaksin terlebih dahulu mengisi formulir persetujuan dari orang tua siswa.

Yang  bertugas sebagai vaksinator terdiri dari tim kesehatan Provinsi SulSel dan tim Nakes dari pemerintah Kabupaten Gowa.

Dari 1000 jumlah siswa di SMK Negeri 2 Gowa, yang di vaksin sekitar 800 orang. Itu artinya sudah mencapai 80 persen yang di targetkan oleh pemerintah Kabupaten Gowa sebagai syarat untuk menggelar pelaksanaan  pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) yang di mulai 1 Nopember serentak di Kabupaten GOWA.

Nurhadi S.Pd,  M.Pd. kepla SMK Negeri 2 Gowa.mengatakan, pelaksanaan Vaksin di sekolahnya berlangsung, Rabu,  27 Oktober 2021 dalam keadaan aman dan lancar.                                                                   
"Dari jumlah 1000 siswa kami, yang di Vaksin berkisar 800 orang. Ini sudah mencukupi target untuk menggelar PTMT yang rencananya di gelar tanggal 1 Nopember 2021 nanti. Dengan adanya Vaksinasi ini siswa bisa mengikuti PTMT dan terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan dalam proses belajar nantinya," kata Nurhadi penuh harap. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Vaksinasi Massal di UPT SPF SMK Negeri 2 Gowa Capai Target 80 Persen "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM