Breaking News

Menu

Dilaksanakan Secara Sederhana, Syukuran hari jadi Korem 142/Tatag



MAMUJU, SULBAR - HUT Ke 59 Korem 142/Tatag yang jatuh pada tanggal 13 November 2021 diperingati secara sederhana di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol Kesehatan Covid 19, diawali dengan tarian 5 etnis yang ditampilkan oleh penari dari sanggar Sipatuo,ar Mamuju. Sabtu (13/11/21)

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam sambutannya mengatakan, acara syukuran ini merupakan tradisi Satuan dan sekaligus sebagai momentum yang sangat tepat dan efektif dalam melaksanakan Evaluasi dan kaji ulang terhadap setiap pelaksanaan tugas selama satu tahun, selain itu, moment penting seperti ini hendaknya dijadikan sebagai sumber motivasi dan inspirasi untuk meningkatkan kinerja Satuan dalam membangkitkan etos kerja bagi Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 142/Tatag.

Lanjut Danrem mengatakan, diusianya yang ke 59 ini, Korem 142/Tatag telah menampilkan perannya secara baik dan optimal dengan dihadapkan pada dinamika perkembangan tugas yang selama ini dihadapi

" Telah banyak torehan tintas emas yang kita lakukan dalam kurung waktu setahun ini, namun apa yang telah kita lakukan dilandasi dengan keikhlasan yang tulus demi kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara " Ucap Danrem 142/Tatag

Dikatakan, ketika terjadi bencana TNI wajib hadir untuk membantu masyarakat, seperti yang telah pernah dilakukan ketika terjadi bencana di Sulawesi Barat.

" Setiap kejadian adalah motivasi untuk kita agar senantiasa berbuat yang terbaik " kata Brigjen TNI Firman Dahlan.

Sebelum menutup sambutannya, Danrem 142/Tatag menyampaikan beberapa penekanan, hindari pelanggaran sekecil apapun, hindari Asusila, Narkoba dan calo werving, pelihara naluri tempur dan tingkatkan moril, disiplin, serta jiwa korsa.

Pada akhirnya Danrem 142/Tatag mengucapkan Selamat HUT Ke 59 Korem 142/Tatag semoga Allah SWT senantiasa memberi petunjuk dan lindungannya kepada kita semua.

Turut hadir, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding, para Kasi Korem 142/Tatag, Para Dandim sejajaran Korem 142/Tatag, Para Kabalak Ajurem 142, Ketua Persit KCK Koorcabrem 142, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 142, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 142/Tatag serta Persit. (Penrem 142/Tatag)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dilaksanakan Secara Sederhana, Syukuran hari jadi Korem 142/Tatag "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM