Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 1804-06/Yamor Bantu Pembangunan Puskesmas Pembantu di Wilayah Binaan



KAIMANA, PAPUA BARAT - Babinsa Koramil 1804-06/Yamor Kodim 1804/Kaimana Sertu Subandrio Benamen bersama-sama warga binaanya dalam proses pembangunan Pustu (Puskesmas Pembantu) di Kampung Iruru Distrik Yamor, Selasa (09/11/2021).

Sertu Subandrio Benamen tanpa memikir apapun langsung turun lapangan turut dalam membantu proses pembangunan Puskesmas tersebut. Anggota Koramil 1804-06/Yamor Sertu Subandrio Benamen ikut bergotong-royong untuk mempercepat waktu pengerjaan sehingga pekerjaan yang berat akan terasa ringan.

Sertu Subandrio Benamen mengatakan bahwa semangat warga dalam pembangunan Pustu dengan cara bergotong-royong ini perlu terus dilestarikan oleh masyarakat lainnya. Mengingat banyak hal positif yang kita peroleh dari budaya gotong-royong tersebut.

“Gotong-royong selain untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan, juga merupakan tempat kita saling berintegrasi, bersilaturrahi antar sesama warga masyarakat. Dengan demikian dapat menjadi salah satu modal ketahanan wilayah karena masyarakatnya yang kokoh dalam kebersamaan,” ungkapnya.

“Berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 1804-06/Yamor bersama masyarakat binaanya ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan TNI dengan seluruh komponen masyarakat lainnya. Ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab TNI sebagai aparat teritorial”. (Pendim 1804/Kaimana)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 1804-06/Yamor Bantu Pembangunan Puskesmas Pembantu di Wilayah Binaan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM