Breaking News

Menu

UPT SPF SMP Negeri 40 Makassar Laksanakan PTMT



MAKASSAR, Deteksiplus.com - Setelah mendapat sinyal atau semacam surat edaran dari pemerintah Kota  Makassar, bahwa sudah di perbolehkan menggelar PTMT  (Pembelajaran Tatap Muka Terbata) maka Kepala SMP Negeri 40 Makassar bergerak cepat dan melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas dengan mengisi seperdua dari jumlah siswa dalam satu kelas. Misalnya,  jumlah siswa 35 orang/kelas, cuma bisa diiisi 17atau 20 orang saja dalam satu ruangan.
Kepala UPT SPF SMP Negeri 40 Makassar Drs. H. Ahmad Lamo berani mengambil sikap menggelar PTMT karena memang jauh  sebelumnya sudah mempersiapkan sekolahnya dengan melengkapi setiap kelas harus ada cuci tangan dan hand sanitiser. Bahkan di pintu masuk sekolah pun di lengkapi cuci tangan.                                        "Pokoknya sekolah ini di jamin menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," kata Ahmad Lamo penuh semangat.

Lanjut Ahmad Lamo mengatakan, PTMT di sekolahnya mulai digelar dari tanggal 18 Oktober 2021 yang lalu dan mendapat kehormatan  di kunjungi oleh Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi. Mantan anggota DPR RI itu berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak di dalam ruangan dan sekolah ini  selalu steril dari Pandemi Covid 19 yang sudah level 2 bahkan menuju 'Makassar Zero Covid' atau menuju zona  hijau," pungkas Ahmad Lamo. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Post Tags:

No Comment to " UPT SPF SMP Negeri 40 Makassar Laksanakan PTMT "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM