Breaking News

Menu

TMMD Berakhir, Anggota Satgas Gelar Syukuran Bersama Warga



GUNUNG MAS, KALTENG - Dengan berakhirnya seluruh rangkaian Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 112 di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Tim Satgas Menggelar Syukuran bersama warga bertempat di Posko TMMD, jalan Lintas Kurun - Palangka Raya pada kamis malam 14 Oktober 2021.

Acara syukuran tersebut sekaligus ajang silaturahmi Anggota Satgas dengan warga setempat, yang di hadiri oleh Pasi Ter Mayor Inf M. Syafi'i, Pasi Ops Mayor Inf Slamet Dyannur, Kepala Puskesmas Nicoviktoria Frantino, Amd.Kep dan Staf, Babinsa Koramil Sepang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta para anggota Satgas TMMD Kodim 1016/Plk.

Mayor Syafi'i selaku Koordinator TMMD ke 112 menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta warga kampuri selama pelaksanaan TMMD berlangsung. Ia berharap fasilitas yang sudah dibangun bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik baiknya.

"Dengan berakhirnya Program TMMD ini kami mohon undur diri, semoga apa yang sudah kami perbuat dalam membangun desa kampuri ini bermanfaat buat masyarakat," ucap Mayor Syafi'i.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan kesederhanaan tersebut, salah satu tokoh masyarakat setempat bapak hadir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak TNI khususnya Kodim 1016/Plk yang telah bekerja 1 bulan penuh membangun diwilayah kelurahan kampuri.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak TNI yang telah berbuat banyak untuk pembangunan di daerah kami khususnya kelurahan kampuri, semoga kedekatan TNI bersama Rakyat dalam membangun desa tetap dilaksanakan dalam program selanjutnya," tutur Hadir. (Pendim 1016/Plk)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " TMMD Berakhir, Anggota Satgas Gelar Syukuran Bersama Warga "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM