Breaking News

Menu

Sebanyak 325 Siswa SMKT, SMA, SMP Somba Opu Gowa di Vaksin



GOWA, Deteksiplus.com - Vaksinasi bersama yang di selenggarakan di SMKT, SMA,  SMP Somba Opu Kabupaten Gowa terlaksana mengacu atas himbauan dari Kementrian Pendidikan yang di teruskan oleh Pemerintah Kabuoaten Gowa sebagai tindakan untuk memutus penyebaran covid 19, sebagai persyaratan menjelang PTM terbatas dan PTM penuh yang  di rencanakan bulan Nopember mendatang oleh pemerintah Kab Gowa.

Pelaksanaan Vaksinasi bersama ini bertempat di salah satu ruang kelas SMKT Somba Opu. Hadir dalam vaksinasi bersama, Camat Somba Opu Agus Salim.           

Dalam sambutannya, Agus  yang di dampingi Kepala SMKT Somba Opu Harun Gani mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini. Siswa yang akan di Vaksin terlebih dahulu mengisi formulir pendaptaran yang di siapkan pihak sekolah untuk di  setujui orang tua siswa yang akan di Vaksin. Dan bagi warga yang yang ikut dalam Vaksin terlebih dahulu mendaptar dan menunjukkan KTP  dan dan KK di lampirkan ke panitia vaksinasi. 

Yang bertindak sebagai Vaksinator dari Tim Dinas kesehatan  Kabupaten Gowa dan pelaksana di lapangan dari Puskesmas 
Kecamatan Somba Opu  Gowa.
Tim Vaksinator hanya menyiapkan sebanyak 300 vaksin jenis Sinovac dan Fizer.

Ir. H. Moch. Harun Gani selaku Kepala sekolah SMKT & SMA Somba Opu memberikan keterangan kepada  awak media mengenai jumlah siswa yang di daptar untuk vaksin sejumlah 325 orang, sekitar 260 orang orang tua siswa dan penduduk sekitar sekolah.                                      

"Tapi karena masyarakat mengetahui ada vaksin di sekolah kami sehingga berdatangan semua untuk di Vaksin dan dari jumlah yang cuma 300 ratusan vaksin di siapkan dari Puskesmas Somba opu, kemungkinan di tambah sepanjang persiapan masih ada," pungkas Harun Gani. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Sebanyak 325 Siswa SMKT, SMA, SMP Somba Opu Gowa di Vaksin "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM