Breaking News

Menu

Satgas Yon Arhanud 11/WBY Pos Sirisori bantu masyarakat membuat tempat wudhu Masjid



AMBON  - Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, yang berada di bawah Kolakops Korem 151/BNY bersama masyarakat Pos Sirisori bergotong royong memindahkan kayu dalam rangka pembuatan tempat wudhu Masjid di Kampung Sirisori, Ambon, Maluku, Jum'at (25/10).

Dansatgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P, mengatakan bahwa dalam rangka membantu tercapainya stabilitas keamanan wilayah diantaranya dapat diwujudkan dengan membantu masyarakat yang berada di wilayah tersebut.

“Ya, kondisi wilayah harus betul-betul dijaga dan dipelihara, karena itu kegiatan tersebut bisa dilakukan dengan gotong royong dengan masyarakat, agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman, tentunya dalam kegiatan tersebut dapat membuat anggota Satgas diterima dan berbaur dengan masyarakat di wilayah tersebut untuk menunjang kegiatan menjaga keamanan wilayah,” kata Dansatgas.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dilakukan upaya-upaya untuk membantu masyarakat dalam menjaga dan memelihara kondisi Masjid sehingga dalam beribadah bersama dapat berjalan secara normal dan semestinya.

“Personel kami yang berada di Pos Sorisori bersama masyarakat bergotong royong membersihkan area sekitar dan membantu membangun pembuatan tempat wudhu Masjid, semoga kerjasama yang baik ini, akan selalu terjalin dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan anggota,” sambungnya. (*)

Pensatgas Arh11,
Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Satgas Yon Arhanud 11/WBY Pos Sirisori bantu masyarakat membuat tempat wudhu Masjid "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM