Breaking News

Menu

Personel Koramil 1406-03/Maniangpajo Bantu Warga dalam Kegiatan Karya Bhakti



WAJO, SULSEL - Koramil 1406-03/Maniangpajo melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti dirumah warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Dusun Callaccu Desa Mattirorowalie Kec. Maniangpajo Kab. Wajo, Rabu (27/10/21).

Kegiatan tesebut dihadiri/diikuti oleh Pelda Bahar, Pelda Kusnadi dan 8 orang personel Koramil 1406-03/Maniangpajo yang dibantu oleh pemilik rumah dan warga sekitar yang terdampak bencana angin puting beliung.

Pada kegiatan kerja bhakti tersebut Pelda Bahar sekalu personel yang tertua dari Koramil 1406-03/Maniangpajo mengatakan bahwa "kegiatan tersebut dilaksanakan karena ada perintah dari Komando atas dalam hal ini Dandim 1406/Wajo untuk membantu korban yang terdampak musibah bencana angin puting beliung yang terjadi pada hari Selasa sore tanggal 26 Oktober 2021 di wilayah Dusun Callaccu Desa Mattirorowalie Kec. Maniangpajo Kab. Wajo.

"Selain itu juga untuk meringankan beban para warga yang terdampak angin puting beliung agar dapat meringankan perbaikan sebagian rumah yang rusak agar bisa dihuni kembali".

Diketahui, angin puting beliung yang terjadi pada Selasa (26/10/21) menyebabkan 13 unit rumah warga Dusun Callaccu Desa Mattirorowalie Kec. Maniangpajo Kab. Wajo rusak baik rusak berat, sedang dan rusak ringan akibat bencana alam angin puting beliung tersebut. (Dni)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Personel Koramil 1406-03/Maniangpajo Bantu Warga dalam Kegiatan Karya Bhakti "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM