Breaking News

Menu

Persit Turut Andil Bantu Suami di Wilayah Binaan



HULU SUNGAI SELATAN, KALSEL  – Pemandangan indah telah terjadi di Desa batang Kulur Kanan Kecamatan Sungai Raya  Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Telihat bagaimana peran seorang Babinsa yang turun ke lapangan berdampingan dengan masyarakat membersihkan lingkungan, namun tak hanya itu yang menjadi  perhatian kali ini sang Babinsa hadir tak hanya sendiri dilapangan namun didampingi sang istri.

Ny. Wina Syahrudin adalah anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil Sungai Raya dan merupakan  istri dari Babinsa Batang Kulur Kanan yaitu Sertu Syahrudin yang juga anggota Koramil 05/Sungai Raya. Ny. Wina memang sering turun membantu sang suami ketika bertugas di wilayah binaannya. Apalagi kegiatan pembersihan juga melibatkan ibu – ibu di Desa Batang Kulur Kanan jadi tak segan dia juga untuk turun langsung bersama suami.

Bagi wanita yang bernama lengkap Wina Restuti dan  seorang ibu dari anak perempuan bernama Dina Riskiana ini membantu tugas suami di Desa binaan hal yang biasa, terlebih kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Desa Batang Kulur Kanan ditunjuk mengikuti lomba lingkungan bersih dan hidup sehat tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. 
“ Biasa sudah Om membantu Bapaknya tugas di desa, Mudahan Desa kami menang dalam lomba ini ” ujar Wina ringan.

Babinsa berkeinginan kegiatan pembersihan lingkungan dalam rangka persiapan lomba lingkungan bersih dan hidup sehat tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ini dengan harapan kebersihan lingkungan didesa binaannya semakin meningkat dan warga binaannya bisa hidup lebih sehat dan tak hanya itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya dan sebagai implementasi 8 wajib TNI dengan harapan tercipta kemanunggalan TNI - Rakyat yang semakin kokoh.
(Pendim1003)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Persit Turut Andil Bantu Suami di Wilayah Binaan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM