Breaking News

Menu

Lanud MUS, Pemuda Pancasila Tunjukkan Kebersamaan Untuk Kemajuan Kota Sabang



SABANG, ACEH TNI AU - Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh menggelar Bakti Sosial yang berkolaborasi dengan HUT Pemuda Pancasila dengan membersihkan kawasan yang tidak terawat untuk menghilangkan kecemasan masyarakat didaerah pantai kasih Kota Sabang, Minggu (24/10/2021).

Lanud Maimun Saleh dan anggota pemuda Pancasila Kota Sabang bersama-sama turun ke kawasan daerah kumuh. kegiatan bersih-bersih dilaksanakan dipinggiran pantai kasih, ini merupakan dalam rangka Bakti Sosial Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh dan sekaligus HUT Pemuda Pancasila yang ke 62. sebagai bentuk wujud kepedulian Lanud Maimun Saleh pada kawasan Kota Sabang.

Sabang merupakan salah satu tempat kota pariwisata yang akan di kunjungi oleh masyarakat dari luar Sabang, keindahan harus tetap terjaga, kawasan kumuh seperti ini harus kita merubahnya menjadi suatu kawasan yang rapi, indah, bersih dan sedap di pandang mata. Jelas Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Inilah salah satu cara untuk kemajuan salah satu daerah untuk mewujudkan impian, salah satu kuncinya ya kita harus merancang suatu program dengan saling kerja sama antar instansi seperti saat ini, kita harus timbulkan rasa saling memiliki dan menjaganya.

Dengan harapan, kegiatan seperti saat ini jangan hanya kali ini saja, apabila nanti kedepannya ada kepentingan lain yang melibatkan orang banyak, mari kita turun bersama-sama. mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, ikhlas, semoga kedepannya kita semakin kompak, saling mengenal untuk menambah saudara, saya yakin apabila semuanya kita jalan bersama, satukan langkah semua permasalahan yang ada di Kota Sabang ini dapat terselesaikan, apalagi Sabang ini kecil. Ujarnya.

Kegiatan Bakti Sosial sekaligus HUT pemuda Pancasila ke 62 yang dilaksanakan di daerah pantai kasih Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto hadir ditengah-tengah kegiatan tersebut, anggota pemuda Pancasila serta personil Lanud Maimun Saleh. (*)

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Lanud MUS, Pemuda Pancasila Tunjukkan Kebersamaan Untuk Kemajuan Kota Sabang "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM