Breaking News

Menu

Dimanapun Bertugas, Baca Tulis Al’Quran Menjadi Wajib Bagi Abd. Salam



MAKASSAR, SULSEL - Pelaksanaan gelaran baca tulis Al qur'an yang sementara di galakkan di SD Inpres Balang Boddong 1 sudah berlangsung beberapa bulan terakhir ini. Program ini di prakarsai oleh kepala  SD Inpres Balang Boddong 1 dan mendapat respon yang positif dari semua guru guru SD Inpres Balang Boddong 1. Pelaksanaan program baca tulis Al’Quran ini diadakan di sela sela waktu di luar jam mengajar bagi guru guru dan mengambil lokasi di salah satu ruang kelas yang kosong.

Abd Salam, S.Pd kepala SD Inpres Balang Boddong 1 memaparkan programnya, bahwa sebagai ummat muslim seharusnya bisa membaca Al Qur'an. Hal tersebut dikemukakan semenjak menjabat kepala sekolah di  beberapa sekolah yang dia kepalai sebelumnya. Giat baca tulis Al Qur'an ini sudah dia terapkan di beberapa sekolah sebelumnya dan banyak guru-guru yang tadinya buta Al Qur'an menjadi tahu membaca Al Qur'an.

Lanjut Salam, dengan membaca Al Qur'an hati kita menjadi tenteram dan terhindar dari hal-hal yang merugikan diri pribadi kita di mata sesama manusia apalagi di mata Allah SWT. 

“Sebagai kepala Sekolah saya bertekad untuk memberikan spirit baca tulis Al Qur'an di mana saja dia menjabat kepala sekolah nantinya,” pungkasnya. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Dimanapun Bertugas, Baca Tulis Al’Quran Menjadi Wajib Bagi Abd. Salam "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM