Breaking News

Menu

Dandim 1003/HSS Peringati Hari Kesaktian Pancasila dengan Forkopimda HSS



HSS, KALSEL  - Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan Inspektur Upacara Bupati HSS Drs. H. Achnad Fikry, M.AP. diihadiri oleh Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. Jum'at (1/10/2021). 

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.Ap. dan Forkopimda HSS serta diikuti sebagai peserta ASN lingkup Pemda Hulu Sungai Selatan. 

Pada kesempatan tersebut Bupati HSS mengatakan banyak nilai - nilai yang bisa kita ambil dari peringatan hari Kesaktian Pancasila ini walau dilaksanakan dengan sederhana karena kondisi saat pandemi sekarang ini. " Bagaimanapun Pancasila sudah kita sepakati sebagai falsafah negara kita, itu yang harus kita jaga, jangan lupakan sejarah " Kata Bupati mantap. 

" Kedepan diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang mengibarkan bendera setengah tiang, agar anak - anak menanyakan, tugas kita yang menjelaskan " tutur Pak Fikry tegas. (*)

Pendim1003,
Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim 1003/HSS Peringati Hari Kesaktian Pancasila dengan Forkopimda HSS "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM