Breaking News

Menu

Bupati Barru Lantik 97 Pejabat Administrator dan Pengawas



BARRU, SULSEL - Bupati Barru lantik sedikitnya 97 orang pejabat Administrator dan Pengawas dalam lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Barru, Pelantikan tersebut dilaksanakan di Lantai VI Menara Tower MPP kantor Bupati Barru, Kamis 21/10/2021.

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh. M. Si menegaskan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas dalam lingkup Pemda Barru merupakan dinamika yang biasa terjadi dalam suatu organisasi dalam tatanan dunia birokrasi. 

Oleh karena itu lanjut Bupati, pelantikan pejabat yang dilaksanakan hari ini haruslah dimaknai sebagai suatu momentum yang strategis bagi Pemerintah Kabupaten Barru. 

"Pelantikan merupakan momentum strategis dalam upaya percepatan dan penuntasan pelaksanaan birokrasi pemerintah,  khususnya dilingkungan pemkab Barru. ", jelas Bupati. 

Dikatakan, penyederhanaan struktur organisasi bertujuan untuk mewujudkan tata kekola pemerintahan yang efektif dan efesien untuk meningkatkan pelayanan publik. 

Lebih lanjut  dibagian lain sambutannya Bupati Barru menitipkan beberapa arahan untuk mendapatkan perhatian diantaranya, bangun dan tingkatkan kebersamaan diatara kita. Kebersamaan yang dilandasi dengan rasa saling percaya dan saling peduli. 

Selain itu, SKPD  dilingkungan Pemkab harus memastikan akselerasi atau percepatan pada dua aspek yaitu percepatan dan penuntasan implementasi reformasi birokrasi. 

"Kepada semua pejabat yang baru dilantik saya berpesan agar dalam menjalankan tugasnya senantiasa mengembangkan pendekatan kerja yang berorientasi pada team work" harap Bupati
 
Pejabat yang dilantik sebanyak 97 orang terdiri,  2 Camat, 3 Lurah dan 92 Kepala Seksi dan Kasubag. (Ril)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Bupati Barru Lantik 97 Pejabat Administrator dan Pengawas "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM