Breaking News

Menu

Sebagai Bentuk Empati, Kapolres Gowa Melayat Kerumah Duka



GOWA - Setelah mengikuti acara syukuran secara Virtual HUT Polwan ke-73 Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH didampingi Wakapolres Gowa serta segenap pejabat utama melayat ke rumah duka dikediaman Kapolsek Tombolo Pao Iptu Agus Mutalib pada Rabu malam (1/9/2021) pukul 19.00  Wita 

Diketahui istri dari Kapolsek Tombolo Pao ini sebelumnya mengalami sakit beberapa hari kemudian,  menghembuskan nafas terakhir pada Rabu sore tadi 1 September 2021 di rumah sakit Bhayangkara Makassar.

Sesaat setelah tiba di rumah duka yang berada di asrama Polsek Somba Opu Jl  Malino selanjutnya Kapolres Gowa langsung menuju ke samping jenazah dan menaikkan doa kepada almarhum kemudian berkomunikasi dengan Kapolsek Tombolo Pao beserta anak anak.

"Saya selaku Kapolres Gowa bersama seluruh staf turut berbela sungkawa atas duka yang bapak alami dan saya berharap pak Kapolsek beserta anak-anak tetap tabah dan ikhlas menghadapi cobaan. Saya yakin inilah yang terbaik yang diberikan Allah SWT kepada ibu tercinta," tutur AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH dihadapan keluarga.

Sebagai bentuk rasa duka selanjutnya Kapolres Gowa menyerahkan tali asih kepada pihak keluarga yang diterima langsung oleh Kapolsek tombolo Pao kemudian menuju ke pelataran rumah duka sambil berbincang bincang dengan pejabat utama dan Kapolsek. (Red)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Sebagai Bentuk Empati, Kapolres Gowa Melayat Kerumah Duka "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM