Breaking News

Menu

Kapolsek Parangloe Pererat Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat



GOWA - Dalam rangka untuk menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik diantara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian, Kapolsek Parangloe bersama dengan anggota secara rutin melaksanakan kegiatan sambang wilayah serta silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat yang diwilayah Kecamatan Parangloe.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Parangloe IPTU MUDATSIR S.IP.,M.M pada siang ini, Jumat(03/09/21) melaksanakan tatap muka dan silaturahmi bersama para tokoh agama Islam yang sekaligus Takmir masjid Baiturrohim Kecamatan Parangloe

Kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama tersebut dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, kondusif utamanya diwilayah hukum Polsek Parangloe polres gowa.

pada kesempatan tersebut Kapolsek Parangloe, IPTU MUDATSIR S.IP.,M.M tak lupa menyampaikan pesan2 Terkait masa Pandemi Covid-19, diharapkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Red)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kapolsek Parangloe Pererat Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM