Breaking News

Menu

Agar Warga Tak Lengah Prokes, Satgas 8 KRYD Gelar Operasi Yustisi



GOWA - Pasca penerima apel IPTU Herman Catur memimpin pelaksanaan apel selanjutnya para personel yang tergabung dalam satgas 8 di Back Up satuan Sabhara Polres Gowa melakukan operasi yustisi di jalan poros KH. Wahid Hasyim Kec. Somba Opu Kab. Gowa, sabtu (11/09/2021) pagi,

Pelaksanaan operasi Yustisi yang bertujuan untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19 dilakukan secara humanis.

Berbagai himbauan dan edukasi disampaikan kepada masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan terutama dimasa pemberlakuan PPKM skala mikro level 2 di kabupaten Gowa.

Dalam operasi yustisi yang digelar Satgas 8 kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Gowa hari ini masih terdapat warga tidak memakai masker dan sanksi sosial diberikan.

Intensitas Operasi Yustisi ini kami lakukan agar masyarakat tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya saat melakukan aktivitas di luar rumah walaupun saat ini sudah pada level 2 penyebaran Covid 19, jelas KBO Sat Samapta Polres Gowa IPTU Herman Catur. (Red)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Agar Warga Tak Lengah Prokes, Satgas 8 KRYD Gelar Operasi Yustisi "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM