Breaking News

Menu

Urus Sim, Ratusan Warga Lokal dan Wisatawan Antusias Ikut Vaksin Wisata Malino The City Of Flower



GOWA - Seiring meningkatnya kasus Covid-19 yang dipicu munculnya sejumlah klaster dibeberapa daerah, termasuk diantaranya di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan,  berbagai upaya dilakukan oleh sejumlah pihak seperti halnya jajaran Polri. 

Untuk mencegah meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Gowa, Polsek Tinggimoncong bekerjasama unsur muspika Kecamatan dan Puskesmas Tinggimoncong menggelar vaksinasi massal bertempat di Halaman Mako Polsek Tinggimoncong, kota Malino pada Jumat (25/6).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, antusias masyarakat mencapai 410 orang didominasi warga lokal bahkan ada juga wisatawan.

Tidak hanya itu, Polsek tinggimoncong juga menghadirkan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa memberikan masyarakat perpanjangan dan pembuatan sim bagi warga yang telah ikut Vaksin.

Kapolsek Tinggimoncong, Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi tersebut diperuntukan kepada warga masyarakat Kec. Tinggimoncong Kab. Gowa dan menghadirkan Gerai Samsat Keliling serta SIM Kelililng Guna menambah antusias masyarakat untuk ikut Vaksinasi.

"Disisi lain upaya yang dilakukan kepolisian Resort Gowa dalam vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity,” ujarnya.

“Antusias masyarakat terhadap vaksin ini juga sangat besar, kami melihat tadi itu sampai dengan selesai terpenuhi sekitar 400an peserta vaksin. Jadi antusias masyarakat baik lokal maupun wisatawan ke Malino sangat besar ikut vaksin,” ujarnya.
(Polsek Tinggimoncong)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Urus Sim, Ratusan Warga Lokal dan Wisatawan Antusias Ikut Vaksin Wisata Malino The City Of Flower "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM