Breaking News

Menu

Pangdam XIV/Hasanuddin tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Pasangkayu.



PASANGKAYU - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kodim 1427/Pasangkayu hari ini Kamis 5 Agustus 2021.

Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin bersama rombongan yang didampingi Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P disambut oleh Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Forkopimda lainnya.

Kunjungan kerja Pangdam Kali ini diawali dengan tatap muka Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya, mengatakan atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kab. Pasangkayu mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan yang telah berkenan melakukan kunjungan kerja di Daerah ini.

" Kami berkeyakinan bahwa melalui kunjungan kerja ini bapak Panglima akan berkenan melihat dan menyerap secara langsung berbagai informasi aktual terkait Daerah ini, khususnya yang berkaitan dengan keamanan dan ketentraman di Kab. Pasangkayu " kata Bupati Pasangkayu.

Lebih jauh bupati menjelaskan tentang kondisi Kab. Pasangkayu yang terdiri dari 12 Kecamatan, 59 Desa dan 4 Kelurahan dihuni oleh masyarakat dari berbagai suku, agama, budaya diseluruh Indonesia yang hidup berdampingan dengan rasa kebersamaan dan toleransi yang tinggi.

Dikatakan pula oleh Bupati, berbagai upaya telah Kita lakukan untuk menegakkan hukum protokol Kesehatan, salah satunya dengan memggiatkan operasi yustisi bersama TNI - Polri guna memutus mata rantai penularan covid 19.

Pangdam XIV/Hasanuddin dalam sambutannya menitipkan seluruh Prajuritnya kepada Bupati Pasangkayu, mengingat Kodam cukup jauh sehingga Pengendalian terbatas.

" Saya berharap keberadaan Kodim di Pasangkayu bisa membantu Pemerintah Daerah dalam membangun daerah dan masyarakat." Kata Pangdam

Disampaikan pula bahwa penanganan covid 19 mudah - mudahan dapat dikendalikan di Pasangkayu, tentunya dengan menerapkan protokol Kesehatan covid 19, karena sampai saat ini belum ada yang bisa memprediksi kapan pandemi ini berakhir.

" Diharapkan seluruh masyarakat sudah divaksin,hilangkan pemikiran bahwa vaksin itu berbahaya, kalau berbahaya tidak mungkin TNI - Polri divaksin " Ucap Pangdam

Usai tatap muka dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat, Pangdam XIV/Hasanuddin melanjutkan pengarahan kepada personel Kodim 1427/Pasangkayu bersama Persit bertempat di Aula Kodim 1427/Pasangkayu. (AH)

Post Tags:

No Comment to " Pangdam XIV/Hasanuddin tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Pasangkayu. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM