Breaking News

Menu

Korem 142/Tatag hari ini melaksanakan Upacara Pelepasan salah satu Perwiranya



MAMUJU - Korem 142/Tatag hari ini melaksanakan Upacara Pelepasan salah satu Perwiranya yakni Kasipers Kasrem 142/Tatag, Kolonel inf Masrief. 
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Andi Rifai, Makorem 142/tatag tersebut dihadiri langsung Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan S.I.P, Kasrem 142 Kolonel Inf Yusuf Sampetoding, para Kasi Korem, Dandim Jajaran dan Kabalak Aju Rem 142. Kamis 12/8/2021. 
Danrem 142/Tatag yang memimpin upacara kemudian memberikan ucapan selamat dan doa kepada Kolonel Inf Masrief agar senantiasa sukses ditempat tugas baru dan berterimakasih atas pengabdiannya selama ini sebagai Kasipers Kasrem 142/Tatag. 

''Selamat dan Sukses bertugas disatuan baru, jangan takut menghadapi sesuatu hal yang berkaitan dengan tugas dimanapun kita berada. ikuti saja, karena dibalik kesusahan itu ada kemudahan" Ujar Brigjen TNI Firman Dahlan. 

"Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat Kasi Pers di korem 142 dan selamat jalan" Lanjutnya. 

Ditempat yang sama, Kolonel Inf Masrief juga ikut berterima kasih kepada Danrem 142 dan satuan, serta para kasi atas kerja sama dan bimbingan selama bertugas di korem 142/Tatag. 

"Begitu banyak pelajaran dan pengalaman yang kami dapatkan selama bertugas disini dan akan kami bawa ke kesatuan baru sebagai pedoman" Pungkasnya. 

Setelahnya, Kolonel inf Masrief dikabarkan akan bertugas ditempat barunya yakni sebagai Paban I/Minpers Spers Kogabwilhan II.

Kegiatan ini tetap mengacu kepada protokol Kesehatan covid 19. (AH)

Post Tags:

No Comment to " Korem 142/Tatag hari ini melaksanakan Upacara Pelepasan salah satu Perwiranya "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM