Breaking News

Menu

Keluarga Besar Korem 142/Tatag dan Masyarakat Kembali Antusias ikuti Vaksinasi Tahap Dua



MAMUJU - Vaksinasi tahap kedua dilaksanakan di Korem 142/Tatag dengan prioritas keluarga besar Korem 142/Tatag dan masyarakat umum kembali digelar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Peserta sangat antusias mengikuti Vaksinasi tersebut yang diadakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Mamuju, Sulawesi Barat.  Jumat,13-8-2020. 

Para peserta Vaksinasi tahap kedua yang digelar diawasi langsung Kasi Ops Korem 142/Tatag Kolonel Inf Rudi Setiawan. 

Bersama awak media, Kasi Ops Korem 142/Tatag Kolonel Inf Rudi Setiawan mengatakan, Pelaksanaan kegiatan kali ini adalah bagian serbuan Vaksinasi yang dilakukan oleh TNI untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 selain kegiatan 5M (Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Mengurangi Mobilitas & Menghindari Kerumunan) serta 3T _(Tracing, Testing & Treatment)_ .

"Upaya Pemerintah untuk terus menghentikan laju penyebaran covid-19 tentu harus didukung penuh, karena itu jajaran Korem 142/Tatag melakukan Vaksinasi kembali dan kami bersyukur dan berterima kasih karena para peserta dari tahap pertama sampai yang kedua ini tetap antusias" ujar Kasi Ops. 

Adapun jenis Vaksin yang disuntikkan ke para peserta di Makorem 142/Tatag mulai dari tahap pertama dan kedua ini adalah jenis Vaksin Sinovac yang berguna untuk meningkatkan imun tubuh. 

"Kami harap, para peserta yang telah di Vaksin dari tahap pertama sampai yang kedua ini setelahnya tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan rutin berolahraga agar tetap sehat dan terhindar dari virus yang sangat berbahaya yaitu covid-19" harapnya. (AH)

Post Tags:

No Comment to " Keluarga Besar Korem 142/Tatag dan Masyarakat Kembali Antusias ikuti Vaksinasi Tahap Dua "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM