Breaking News

Menu

Ini yang disampaikan Danrem 142/Tatag dalam arahannya



MAMUJU -  Pengarahan Komandan Korem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P kepada seluruh personel Korem 142/Tatag,  bertempat di Aula andi depu Korem 142/Tatag  dihadiri  Kasrem 142/Tatag, para Kasi Korem serta seluruh Prajurit dan PNS Balak ajurem 142 (Hubrem dan Ajenrem) Senin, 9/8/21.
Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P pada kesempatan ini, dalam arahannya, menindak lanjuti  penekanan panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, tentang Gaya hidup  Prajurit yang harus memahami dan  paham berapa kemampuannya dalam hal mengelolah anggaran yang mereka dapatkan setiap bulannya. 

" Diharapkan para Prajurit dan keluarganya mengontrol setiap pendapatan yang mereka terima, sehingga tidak terjadi pengeluaran lebih banyak dari pada pemasukan " Ucap Danrem 142/Tatag.

Lebih jauh Danrem mengungkapkan, agar seluruh personel Korem 142/Tatag senantiasa selalu bersyukur agar tidak menimbulkan penyakit hati.

" Kalian harus tetap bersyukur  dengan cara mendekatkan diri ke pencipta " Kata Danrem 142/Tatag.

Pada pengarahan kali ini Danrem 142/Tatag menekankan kepada seluruh personel dan keluarganya agar tidak melibatkan diri dalam penerimaan TNI AD (Werving), karena akan mencederai penerimaan Prajurit TNI AD  yang transfaran dan akuntabel.

" Jangan ada satupun Prajurit yang tergiur dengan werving, menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan, kegiatan seperti ini adalah salah " tegas Danrem 142/Tatag.

Disampaikan pula terkait dengan penggunaan medsos,  kepada Prajurit dan keluarganya, agar bijak dalam menggunakan media sosial, tidak ada yang memposting hal2 negatif dengan memakai atribut Persit, memposting gambar dan video yang tdk sesuai dengan etika yang bisa mempengaruhi dan merugikan satuan.

Pada bagian akhir Danrem 142/Tatag  menegaskan kepada seluruh Personel agar lebih memperhatikan keamanan diri, hindari narkoba, perkelahian dengan masyarakat, hindari kesalahpahaman seluruh institusi terkait, jalin kerjasama yang baik agar tercipta suasana yang kondusif diwilayah kerja kalian. (AH)

Post Tags:

No Comment to " Ini yang disampaikan Danrem 142/Tatag dalam arahannya "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM