Breaking News

Menu

Satgas Yonif 734/Sns Pos Alang Saode berbagi kebaikan di desa binaan



MALUKU - Wujud kepedulian  satgas Yonif 734/Sns terhadap masyarakat dibidang sosial dilakukan dengan membagikan sejumlah Sembako kepada warga desa binaan  di Dusun Alang Saode Desa Waesala Kec. Huamual Belakang Kab. Seram Bagian Barat.  Kamis (29/7/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam Keterangannya di Ambon, Maluku, Kamis (29/7/2021).

“ kegiatan pembagian sembako ini  merupakan upaya untuk meringankan beban masyarakat binaan pos Alang Saode, Sehingga  kehadiran Satgas Yonif 734/Sns benar - benar dirasakan langsung oleh masyarakat” terang Dansatgas.

“Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Danpos Alang Saode Serda Wahyudin dan 8 orang anggota pos Alang saode yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Alang Saode.

Danpos mengatakan sebagai mahluk sosial kita harus peduli satu sama lain sehingga diharapan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan kebutuhan hidup sehari - hari warga pos binaan.

Beberapa paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yaitu beras, mi instan, teh celup, kopi serbuk, gula pasir, susu kaleng dan minyak goreng. Paket ini diberikan kepada masyarakat Alang Saode yang kurang mampu, anak yatim, dan janda lanjut usia yang sebelumnya sudah didata oleh Pos Alang Saode dengan bantuan pejabat desa setempat.

Kegiatan ini  mendapat sambutan hangat dari masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh adat desa Alang Saode.

Tamrin sebagai Kepala Dusun mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 734/Sns khususnya Pos Alang Saode yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warganya semoga amal perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, ujarnya. (Ydh)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Satgas Yonif 734/Sns Pos Alang Saode berbagi kebaikan di desa binaan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM