Breaking News

Menu

PPDB 2021-2022 di UPT SPF SD Negeri Kalukuang I Berjalan Aman dan Lancar & Tetap Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan



MAKASSAR, Deteksiplus.com - UPT SPF Kalukuang I yang terletak di Jl. Andi Ta’de Kecamatan Tallo, Kota Makassar saat ini melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2021-2022. PPDB ini dilakukan secara online, Jumat (29/06/2021) yang lalu. Sukardi, S.Pd kepala UPT SPF SD Negeri Kalukuang 1 mengatakan, pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, dengan membentuk kepanitiaan untuk menerima calon siswa baru yang mendaftar melalui online.
Adapun susunan Panitia sebagai berikut.
Penanggung jawab, Kepala SD Negeri kalukuang I, Sukardi, S.Pd 
● Ketua Panitia, Asita Sulaiman, S.Pd
●Sekretaris, Syahrir, S.Pd
● Bendahara, Rosmiati, S.Pd

Siswa yang terjaring lewat  PPDB online melalui jalur zonasi dan non zonasi rencananya 2 Rombongan belajar (Rombel) sudah terpenuhi dan akan di dIverifikasi untuk di masukkan di Dapodik 2021-2022.

Semua siswa yang di terima akan di data ulang untuk orientasi siswa nantinya. Tapi untuk tatap muka ada penundaan dari bulan Juli ke bulan September 2021 nanti.

Sukardi  menambahkan, kendala di sistem pendaftaran terkadang terdapat cuma dijaringan. Adapun kendala lain sangat kecil karena kesiapan panitia dalam melayani dan membantu calon pendaftar PPDB online patut mendapat apresiasi.

“Harapan kami, panitia PPDB Online dapat bersinergi dengan baik untuk mensukseskan penerimaan siswa baru tahun 2021-2022. Semoga berjalan dengan lancar, taat dengan aturan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Kota Makassar,” tutup,Sukardi. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " PPDB 2021-2022 di UPT SPF SD Negeri Kalukuang I Berjalan Aman dan Lancar & Tetap Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM