Breaking News

Menu

Plt. Kadis Pendidikan Kota Makassar Berkunjung ke UPT SPF SMP Negeri 40 Makassar



MAKASSAR, Deteksiplus.com – Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Nielma Palamba mengadakan kunjungan kerja ke SMP Negeri 40 Makassar. Dalam kunjungan yang bersifat dadakan itu, Nielma di dampingi sejumlah stafnya. Dari pantauan dilapangan, kunjungan Nielma bersama staf di sekolah ini adalah dalam rangka meninjau kesiapan SMP Negeri 40 menjadi tuan rumah lokasi vaksinasi anak yang berusia 12-15 tahun. 
Dari informasi yang diperoleh media ini, SMP Negeri 40 mendapat jatah sebanyak 200 orang, dari SMP Negeri 13 sebanyak 400 orang dan dari beberapa SMP Negeri lainnya yang ditargetkan sebanyak 1200 siswa.

“Target dalam vaksin perdana khusus anak usia 12-15 tahun di SMP Negeri 40 ini kurang lebih 1.200 orang  yang di jadwalkan Rabu, 14 Juli 2021,” kata Kepala SMP Negeri 40 Makassar, H. Ahmad Lamo.

Pada kesempatan itu, Nielma Palamba menjelaskan, vaksinasi untuk anak tingkat SMP yang berusia 12 tahun ke atas sudah mendapat persetujuan dari Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang di teruskan ke Pemkot Makassar. 

“kami meninjau kesiapan SMP Negeri yang akan di tempati Vaksin perdana untuk  anak anak  tingkat SMP yang di jadwalkan Rabu, 14 Juli 2021 besok. Dan bertindak sebagai Vaksinator adalah Dinas Kesehatan Kota Makassar,” ujar Nielma.

Di Tempat terpisah H. Ahmad Lamo, kepala SMP Negeri 40 Makassar mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar di sekolahnya dalam rangka peninjauan kesiapan menjadi tuan rumah pelaksanaan vaksin perdana anak usia 12 tahun ke atas. 

Mendapat amanah menjadi tuan rumah pelaksanaan vaksin perdana anak usia 12 tahun ke atas, Ahmad Lamo langsung menggelar rapat dengan guru- guru, membicarakan beberapa hal termasuk menyiapkan kelengkapan ruangan vaksinasi. Dan yang terpenting memberikan Informasi yang jelas ke orang tua siswa tentang kesiapan siswa untuk di vaksin dan tidak ada unsur paksaan.

Sampai berita ini di turunkan Ahmad Lamo masih menggelar rapat  pemantapan. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Post Tags:

No Comment to " Plt. Kadis Pendidikan Kota Makassar Berkunjung ke UPT SPF SMP Negeri 40 Makassar "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM