Breaking News

Menu

Kompleks SD Kaluku Bodoa Benahi Pagar yang Rubuh


MAKASSAR - Wujud kebersamaan dalam suatu kompleks sekolah harus di jalankan dengan baik. Karena kalau tidak, suatu masalah di dalam suatu kompleks lingkungan sekolah akan menghambat pembenahan yang berkelanjutan.

Hal ini terbukti di kompleks SD Negeri Kaluku Bodoa dan Bertingkat kompak untuk merenovasi pagar sekolah yang ambruk beberapa waktu yang lalu karena sudah termakan usia. Pantauan SUARATIPIKOR.COM di sekolah ini beberapa waktu yang lalu, perbaikan sudah hampir selesai pembangunannya. Tinggal pengecetan untuk memberikan warna agar kelihatan enak di pandang mata.

Hasmawati dan Roswida, nakhoda di kedua sekolah ini mengatakan pihaknya selalu menjaga kekompakan untuk membenahi apa saja yang perlu di benahi asalkan itu tidak melanggar penggunaan dana BOS.

“Contohnya, pagar yang sudah ambruk beberapa waktu yang lalu kami kompak untuk membiayai bersama, karena memang itu kebaikan bersama. Mengenai anggarannya kami sesuaikan dengan kondisi dilapangan,” ungkap Hasmawati dan Roswida. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Post Tags:

No Comment to " Kompleks SD Kaluku Bodoa Benahi Pagar yang Rubuh "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM