Breaking News

Menu

Yayasan Wakaf Merdeka (YWM) Perguruan Nasional Makassar



Siap Sambut Pembelajaran tatap Muka (PTM) dan PPDB Tahun Pelajaran 2021-2022

MAKASSAR, Deteksiplus.com – Yayasan Wakaf Merdeka (YWM) perguruan nasional Makassar yang terletak di Jl. DR Ratulangi Makassar adalah salah satu kompleks yang membina sekolah mulai tingkat sekolah dasar, menengah pertama dan tingkat menengah atas. Mengenai persiapan pembelajaran tatap muka (PTM) di kompleks perguruan nasional ini sejak awal sudah di persiapkan, mulai dari kebersihan lingkungan sekolah, sarana dan prasarana kesehatan, sterilisasi ruangan belajar yang nyaman dan aman terbebas dari virus. Hal ini sudah di tinjau dari tim verifikasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Makassar.
 

Hal yang penting juga di lakukan dalam pelaksanaan PTM ini, adalah dukungan dari orang tua siswa melalui format dukungan berupa Isian formulir yang di isi orang tua siswa.

Darmawati kepala SMA Nasional mengatakan bahwa, formulir dukungan dari orang tua siawa sudah di kirim ke orang tua masing masing. Mengenai pembatasan dalam tiap-tiap ruangan harus di batasi jumlah siawa, dari jumlah 36 siswa harus di bagi dua dengan menggunakan tanda silang tiap-tiap bangku, sarana dan prasarana cuci tangan di tiap-tiap ruangan kelas harus ada sesuai protokol kesehatan. 

“Mengenai penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2021-2022 yang akan datang kami sudah membentuk panitia penerimaan siswa baru, melalui jalur kepanitiaan artinya setiap siswa di pandu oleh panitia PPDB lewat WA panitia untuk di registrasi. Artinya siswa yang mau masuk, didata oleh panitia secara antrian dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Kami juga tetap buka secara online,” pungkas Darmawati. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Post Tags:

No Comment to " Yayasan Wakaf Merdeka (YWM) Perguruan Nasional Makassar "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM