Breaking News

Menu

Sterilisasi Jelang PTM Pemkot Makassar Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Semua Sekolah



MAKASSAR, Deteksiplus.com - Menyikapi statemen walikota Makassar baru-baru ini terkait rencana akan di mulainya proses belajar dan mengajar secara tatap muka di mulai pada awal tahun ajaran baru, UPT SPF SD Inpres Tello Baru, SD Inpres Tello Baru 1/1 dan SD Inpres Tello Baru 1/2 , Pemkot Makassar melaksanakan penyemprotan desinsfektan di tiga sekolah ini. 
Penyemprotan ini dilakukan untuk mensterilisasi sekolah tersebut agar terbebas dari bakteri virus  selama setahun lebih masa pandemi berlansung. 
Asril Wahyudi salah satu kepala sekolah di komplek SD Inpres Tello Baru mengatakan, sangat mengapresiasi penyemprotan yang di laksanakan oleh Pemkot Makassar.

Saat penyemprotan dilakukan, terpantau bagian halaman sekolah, termasuk pelataran ruang kelas di mulai darl pintu masuk disemprot semua hingga tuntas tiga sekolah ini. Terkait penyemprotan disinsfektan ini merupakan bentuk kepedulian pemkot Makassar terhadap lingkungan sekolah untuk menerapkan protokol kesehatan yang lagi gencar-gencarnya di laksanakan. Selain itu, untuk menjaga kebersihan  lingkungan sekolah dan sekitarnya. 
Selain penyemprotan desinfektan, terpantau pulau kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB) di tiga sekolah ini untuk tahun pelajaran 2021-2022 yang  di jadwalkan akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Terkait PTM di SDI Kompleks Tello Baru sudah siap dilaksanakan dengan melengkapi sarana dan prasarana pendukung dari segi  kebersihan lingkungan sekolah dengan sarana penunjang. Termasuk kesiapan menerapkan protokol kesehatan, kesiapan para guru dan surat pernyataan orang tua siswa juga tak kalah pentingnya. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi,DM.,SH.

Post Tags:

No Comment to " Sterilisasi Jelang PTM Pemkot Makassar Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Semua Sekolah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM