Breaking News

Menu

Jelang PTM, Sarana Pendukung di SMP Negeri 2 Sudah Lengkap



MAKASSAR, Deteksiplus.com - Sarana dan prasarana (sarpras) adalah suatu hal yang mutlak di persiapakan sekolah untuk mengantisipasi keadaan yang tak terduga dalam proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tengah pandemi Covid-19 ini. Untuk itu SMP Negeri 2 Makassar jauh-jauh hari sudah mempersiapkan sarana dan prasarana yang telah di verifikasi oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar baik dari segi administrasi dan sarana pisik yang memenuhi kriteria lingkungan sekolah yang sehat, ketersediaan air bersih untuk cuci tangan mutlak di siapkan. Dari pantauan di lapangan semua yang di verifikasi oleh Dinas Pendidikan sudah terpenuhi semua tinggal menjalankan PTM nantinya.
Andi Mardiani, kepala SMP Negeri 2 Makassar mengatakan bahwa pihaknya  memprioritaskan kebersihan dan penataan sekolah yang rapi karena pandangan orang dari luar kalau ada tamu pasti penampilan terdepan dulu yang di lihat baru menilai yang di dalam ruangan.

“Pada Intinya semua sarana dan prasarana sekolah beserta penunjangnya sudah siap semua. Dan yang terpentng, ini semua terlaksana atas kerjasama yang terjalin dengan baik antara guru-guru beserta semua staf di SMP Negeri 2 ini. Dan harapan kami mudah-mudahan PTM ini segera terwujud bulan Juli akan datang, dan bersamaan dengan PPDB untuk Tahun Ajaran 2021-2022. Semoga bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Andi Mardiana. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi, DM.,SH

Post Tags:

No Comment to " Jelang PTM, Sarana Pendukung di SMP Negeri 2 Sudah Lengkap "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM