Breaking News

Menu

Kasrem 142/Tatag : Himbau masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid - 19



PASANGKAYU -  Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding bersama Wakil Ketua Persit KCK  Koorcabrem 142 Ny. Andrea Giaty Yusuf Sampetoding lakukan tatap muka dengan Prajurit dan anggota Persit Kodim 1427/Pasangkayu. Kamis ( 6/05/21 )

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kodim 1427/Pasangkayu, nampak terlihat Kasiopsrem 142/Tatag Kolonel Inf. Rudi Setiawan, S.E yang ikut mendampingi Kasrem dalam lawatannya.

Dihadapan Dandim 1427/Pasangkayu bersama dengan seluruh personelnya, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mengatakan,  Prajurit TNI AD dalam pelaksanaan tugasnya siap ditempatkan dimana saja untuk  menjalankan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara, oleh karena itu seluruh Prajurit senantiasa mempersiapkan diri kapan dan dimana akan ditugaskan.

" kalian harus siap  bertugas ketika sewaktu - waktu terpanggil, dan saya harap ibu - ibu senantiasa memberi dukungan kepada suami dalam pelaksanaan tugas " Ucap Kasrem 142/Tatag.

Lebih jauh Kasrem 142/Tatag mengatakan, saat ini Pimpinan TNI telah memberikan kesejahteraan kepada Prajurit, diharapkan tunjangan yang diberikan harus sebanding dengan kinerja.

Kita telah ketahui bersama bahwa sampai hari ini wabah covid 19 masih ada, bahkan dibeberapa Daerah mengalami kenaikan yang cukup signifikan, oleh karena itu  kepada seluruh Prajurit untuk selalu aktif mencegah penularan covid 19 dengan cara mengingatkan masyarakat agar senantiasa mengikuti protokol Kesehatan Covid 19.

" Lakukan secara terus menerus  menghimbau masyarakat diwilayahmu agar patuh terhadap protokol kesehatan covid 19 khususnya 3 M, mungkin hal ini tidak mudah, dihadapkan krakter masyarakat yang berbeda beda, namun berbekal 5 kemampuan Teritorial yang telah kalian kuasai, saya yakin kalian akan mampu melaksanakan tugas itu, dan apabila ada kendala segera laporkan kepada Komandan kalian " tandas Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding.

Dirinya juga mengingatkan agar seluruh  keluarga Prajurit segera melaksanakan vaksinasi agar dapat mencegah penularan covid 19. 

Pada bagian akhir Kasrem 142/Tatag mengingatkan kepada Prajurit dan Persit agar bijak dalam menggunakan media sosial untuk tidak  memposting hal - hal yang tidak penting.

" Media sosial adalah salah satu sarana informasi, namun saya harapkan kepada seluruh Prajurit dan Persit untuk bijak dalam penggunaannya, posting hal - hal yang positif, jangan mudah percaya apabila menerima postingan dimana kalian tidak memahami maksud dan tujuannya, jangan ikut - ikutan share kemana - mana, cukup sampai ditangan kalian " tegas Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding.

Kasrem juga menekankan agar seluruh Prajurit menghindari  pelanggaran sekecil apapun juga yang dapat merusak nama baik satuan. (AH)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kasrem 142/Tatag : Himbau masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid - 19 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM