Breaking News

Menu

Babinsa Pelda Kasman Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD




ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda Kasman melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) Tahun 2021, Tahap III, Desa Cemba, Kecamatan Enrekang Enrekang, Kabupaten Enrekang. Jumat (30/04/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Cemba Jumadil S. Pil, Pendamping Desa Muh. Suaib, Para
Kepala BPD Desa Cemba Mursen, Kepala Dusun, dan Para penerima keluarga penerima BLT.

BLT-Dana Desa diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah memenuhi kriteria penerima BLT-Dana Desa yang sebelumnya telah disepakati dalam forum Musyawarah Desa Khusus. Besaran BLT-Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- setiap bulan dan disalurkan selama 3 bulan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Cemba S.Pil menegaskan kembali bahwa sasaran BLT Dana Desa adalah warga miskin yang terdampak COVID-19 dan yang penting lagi belum mendapat bantuan apapun seperti PKH, BPNT, BST, JPS dan segala bentuk bantuan lainnya.

Sementara itu Babinsa Pelda Kasaman Berpesan kepada warga untuk mempergunakan bantuan ini untuk membeli kebutuhan pokok serta kebutuhan sehari hari lainnya.

Selama proses penyaluran BLT Dana Desa, warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak. (Yga)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Pelda Kasman Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM