Breaking News

Menu

Antisipasi Kelonjakan Harga Bahan Pokok, Berikut yang Disampaikan Kadis Perdagangan Sidrap




SIDRAP - Bila kesediaan suatu produk atau barang  kurang atau menjadi kebutuhan pokok masyarakat sembako misalnya kadang harga pasarnya di permainkan oleh oknum yang hanya mengejar keuntungan yang besar tanpa memperdulikan daya beli masyarakat konsumen. 

Sehingga dalam mengantisipasi hal itu jangan terjadi maka Sub. Bulog Sidrap dengan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Sidrap turun melaksanakan  operasi pasar dalam penjualan barang kebutuhan pokok masyarakat sepertinya gula pasir, beras, minyak goreng dan lainya.  

Hal itu di iyakan oleh Kabulog Sub.Sidrap Anwar  di sela - sela pelaksanaan operasi pasar di komples SKPD Sidrap pada hari selasa 2 Maret 2021.

Selanjutnya Ahmad Dollah Kadis Perdagangan Sidrap menjelaskan bahwa operasi ini bukan saja di laksanan di tempat ini tapi akan di laksanakan di pasar - pasar yang ada di sidrap ini bahkan di desa dan kelurahan, sehingga dapat memberikan peluang pada Bumdes dan kedai serta pedagang  yang ada di pasar untuk turut melaksanakan operasi pasar ini.

Hal itu di maksudkan agar harga bahan kebutuhan pokok tetap stabil , tandasnya. (Mansyur Nanno)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Antisipasi Kelonjakan Harga Bahan Pokok, Berikut yang Disampaikan Kadis Perdagangan Sidrap "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM