Breaking News

Menu

Jebolan PS Nendali'Herman Yoku"Lengkapi Squad Persik Kediri Di Piala Mempora 2021



KEDIRI - Manajemen Persik Kediri, Jawa Timur, membawa 24 pemain dalam laga turnamen sepak bola Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat. 

Manajer Persik Kediri M Syarif Hidayatullah mengemukakan pihaknya sudah menentukan 24 pemain yang ikut serta dalam laga tersebut. Untuk penentuan nama-nama pemain di Piala Menpora sudah didiskusikan tim pelatih dengan manajemen. Dari sekitar 30 pemain yang sempat mengikuti latihan selama tiga pekan, terdapat 24 pemain yang akhirnya dipilih. 

Dari 24 nama yang di rilis oleh manageman persik kediri ada nama Herman Yoku yang menyitah perhatian banyak orang. 

Berposisi sebagai gelandang bertahanHerman Yoku dikenal merupakan putra papua yang besar lewat club PS Nendali. 

Pembina PS Nendali Papua Mathius Hartano Wally(MHW)yang tak lain merupakan Assisten Manager Persipura Putri Tolikara Di ajang liga 1 putri 2019 hingga saat ini mengatakan bahwa masuknya nama Herman Yoku dalam Squad yang di bawa oleh manageman Persik Kediri pada perhelatan Piala Mempora 2021 adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi pemain pemain muda papua lainnya.

"Ini luar biasa bagi kami,Herman Yoku adalah pemain binaan kami di PS Nendali yang berhasil meyakinkan pelatih Persik Kediri,soal kwalitas Herman Yoku memang memiliki kemampuan yang memadai untuk bermain di level sepak bola nasional,Kehadiran Herman Yoku di Persik Kediri akan memotivasi pemain pemain muda papua khususnya binaan kami di PS Nendali.

Lebih lanjut Mathius Hartono Wally berharap agar Herman Yoku bisa tampil baik di piala mempora 2021 bersama persik kediri. 

"Kita harap kepercayaan pelatih merilis nama herman Yoku di deretan pemain yang di bawa ke bandung dapat di bayar dengan penampilan terbaik di lapangan,Herman Yoku akan membawa pesan moral kepada pemain pemain muda lainnya khusunya di tim binaan kami PS Nendali bahwa segala sesuatu yang besar di mulai dengan hal hal yang kecil,Herman Yoku memulai semuanya dari hal kecil bersama kami Di PS Nendali dan Saat ini kk Herman Yoku memulai babak baru di pentas sepakbola profesional,ini sangat membanggakan,tutup Mathius Hartono Wally yang dikenal sebagai tokoh muda papua yang"GIla"dengan pengembangan sepakbola di tanah papua.

Untuk skuad Persik di Piala Menpora 2021, posisi kiper adalah Dian Agus Prasetyo, Dikri Yusron, dan Fajar Setya Jaya. 

Lini belakang ada Herman Yoku, Andri Ibo, OK John, Vava Mario Yagalo, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Bagas Satrio, Yusuf Meilana, Aldo Claudio dan M Fisabillah. 

Posisi tengah terdapat Adi Eko Jayanto, Eka Sama Adi Prasetya, Bayu Otto Kartika, Sackie Teah Doe, Jordan Zamorano, Faris Aditama dan Ahmad Agung Setia Budi 

Posisi depan ada Septian Satria Bagaskara, Antoni Putro Nugroho, Hariyanto Panto dan Atcha Abdou Rafiou. (Ichal)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Jebolan PS Nendali'Herman Yoku"Lengkapi Squad Persik Kediri Di Piala Mempora 2021 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM