Breaking News

Menu

Dialog Publik SAPMA PP Kom. UNM, Mendukung Program Vaksinasi di Kota Makassar



MAKASSAR - Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Komisariat Universitas Negeri Makassar (SAPMA PP Kom. UNM ) gelar dialog publik di jln gunung nona, kota Makassar (13/3).

Dialog publik ini di gelar dengan menghadirkan Hasriani S.Kep, Ners (Tim Gugus Tugas Penanganan Covid Provinsi Sulawesi Selatan), dr Wachyudi Muchsin (Badan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia) dan Ketua Umum SAPMA PP Kota Makassar, Husnul Mubarak

"Dari sejarah lahirnya covid-19 ini, sudah mencapai 1 tahun lebih di Indonesia, berbagai program penanganan dari pihak pemerintah, baik pusat sampai daerah dengan menggandeng Ormas untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan pemuda di kota Makassar",saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan adek" SAPMA PP KOM.UNM  pesan saya kepada kita semua terkhusus kader" SAPMA se-kota makassar jadi lah agen penetrasi untuk menjadi garda terdepan mencegah penyebaran covid 19 tentu di mulai dari kesadaran sendiri.Tutur Wachyudi.

Tema yang di usung SAPMA PP Kom. UNM dalam dialog ini adalah "Vaksinasi adalah solusi Makassar Bebas Covid-19" dan di hadiri oleh berbagai OKP Mahasiswa dan Masyarakat Kota Makassar.

Hasriani menjelaskan "Penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan sudah melakukan program vaksinasi sebanyak 2 kali dan di Ikuti Oleh Petinggi Pemerintah Sulsel"

Berlanjut kepada Husnul Mubarak, menyampaikan " Mari Kita Sama-sama tetap Mematuhi Protokol Kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah, demi memotong mata rantai penularan virus covid ini"

Kegiatan dialog yang di laksanakan oleh SAPMA PP Kom. UNM ini mendapatkan antusias dari berbagai Organisasi Mahasiswa dan Masyarakat namun dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan penyediaan hand Sanitizer di setiap Meja diskusi.

"Pemuda Pancasila harus menjadi pelopor dan siap untuk di vaksin guna memberikan edukasi kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi, sebab akibat adanya virus covid-19 Ini Indonesia Mengalami Anjloknya Ekonomi Global" Tutup Sarman Ketua SAPMA PP Kom. UNM. (Feri)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dialog Publik SAPMA PP Kom. UNM, Mendukung Program Vaksinasi di Kota Makassar "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM