Breaking News

Menu

Upacara Bendera di Laksanakan Personel 141/Tp, Berikut Amanat Pangdam XIV/Hasanuddin



WATAMPONE - Kepala Staf Korem 141/Toddopuli Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera bertempat di Makorem 141/Toddopuli Jl. Jendral Sudirman No.9 Watampone.(1/02).
Adapun amanat Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E yang di bacakan oleh Kepala Staf Korem 141/Tp mengatakan” Bahwa kondisi cuaca saat ini di seluruh wilayah Kodam XIV/Hasanuddin masih sangat ekstreem. Kondis seperti ini perlu diwaspadai karena bisa berdampak terhadap terjadinya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor serta bencana lainnya.

Untuk itu, para Komandan Satuan agar menyiapkan satuan dan personelnya dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam dengan membuat Protap penanggulangan bencana sesuai kondisi potensi bencana di wilayah masing-masing dan siapkan sarana penunjang yang dibutuhkan sebagai sarana pendukung pada saat penanggulangan bencana” Ujarnya.

“Menyikapi penyebaran virus covid-19 yang saat ini terus mengalami peningkatan sejak bulan Desember 2020 lalu, maka diharapkan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) serta 3T (Testing, Tracking dan Treadment) guna mencegah penyebaran lebih lanjut” Ungkap Kasrem. (Hrn)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Upacara Bendera di Laksanakan Personel 141/Tp, Berikut Amanat Pangdam XIV/Hasanuddin "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM