Breaking News

Menu

Jelang Musda Dan Muscab,Pengurus Harian Partai Demokrat Papua Gelar Rapat



PAPUA - Dewan Pimpinan Daerah partai demokrat Papua menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus harian serta perwakilan 29 DPC se provinsi papua,rapat di pimpin langsung oleh wakil ketua DPD Partai Demokrat Papua Usman G Wanimbo serta sekertaris DPD PD Dan Wakil Ketua IV ,Rapat pengurus harian ini Di gelar di Hotel Horison Jayapura Papua, Rabu 17/02/2021.

Dalam sambutannya Wakil ketua DPD Partai Demokrat Papua Usaman G Wanimbo(UGW) menyampaikan pesan Ketua DPD Partai Demokrat Papua yang Juga Merupakan Gubernur Papua Lukas Enembe untuk tetap solid dalam barisan dan lebih kuat lagi pasca bergulirnya wacana Kudeta oleh pihak lain. 

"Dalam agenda rapat tadi kita membahas banyak hal,salah satunya adalah persiapan pelaksanaan Musda dan Muscab partai Demokrat papua,segala persiapan kita siapkan sedini mungkin dan pada waktunya jadwal dari DPP yang sementara kita tunggu keluar kita bisa langsung action,ini penting dan kami sangat apresiasi apa yang di lakukan oleh pak sekertaris agar pada saat pelaksanaan nanti semua tidak serba terburu buru,jelas UGW.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Papua yang juga Bupati Tolikara 2 Periode ini menambahkan bahwa selain agenda pembahasan persiapan musda dan muscab,rapat pengurus harian juga membahas perihal pembangunan kantor DPD Partai Demokrat.

"Selain persiapan Musda dan muscab tadi kami bersama pengurus harian membahas tentang rencana pembangunan kantor DPD Partai Demokrat Papua,mekanismenya nantinya akan sekertaris perhadapkan dulu kepada Ketua DPD untuk selanjutnya di lakukan pembentukan panitia,kalau soal penganggaran saya pikir ini adalah tanggung jawab kita semua sebagai kader,urai UGW.

Ditanya soal isu kudeta yang sempat berhembus beberapa pekan yang lalu,Usman G Wanimbo dengan tegas mengatakan bahwa semua upaya untuk menjatuhkan marwa honai kami partai demokrat akan kami lawan. 

"Kami semua Satu Nafas Untuk Ketum AHY,tidak ada tawar menawar untuk sebuah totalitas dan loyalitas,partai demokrat ini rumah kami,jangan coba2 masuk dengan niat yang tidak baik,satu rumah bisa hajar anda,tegas UGW.

Diketahui diberbagai kesempatan,Usman G Wanimbo konsisten dengan tegas menolak upaya2 dalam melemahkan partainya,baik itu upaya kudeta maupun rencana adanya KLB partai demokrat. (Ichal)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Jelang Musda Dan Muscab,Pengurus Harian Partai Demokrat Papua Gelar Rapat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM